miris memang ....kalo kita mendengarnya....
satu sisi .. ada segelintir orang yg berusaha untuk menjaga jaringannya agar
aman dari tangan2 jahil...
segala upaya dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik.
akan tetapi di lain sisi... ada pula segelintir orang (baca: merasa tidak
berdosa dan tidak bersalah -red) dgn bangga dan senangnya membuat mesin
penghancur, seakan2 dialah sang penguasa... apapun bisa dilakukan..... dgn
bangga menghancurkan dokumen2/file yang mungkin bersifat sosial, atau
minimal bisa menjadikan orang lain lebih baik lg, hilang dgn begitu saja.

apakah ini yang di sebut pahlawan....dengan bangganya membuktikan kepada
orang lain, bahwa satu golongan telah berhasil membuat satu perubahan
negatif bg orang lain. dimana hati nurani anda.
applause bagi anda.... SUCKS buat kami yg menerima musibah....

thanks
--- please no more SUCKS ---