Thanks banget Jimmy,
Saya rencananya akan pakai format WAV, apakah memang dianjurkan?
Bagaimana dengan bit-dept dan sampling rate-nya? apakah semakin tinggi
semakin oke?
Serta bagaimana voulume line in saat rekam, apakah diatur supaya jangan
muncul warna merah (suara yang sangat keras), atau dikecilin aja suaranya,
biar ngak pecah.
Saya lagi belajar editing, apakah ada website yang bagus? :D

Salam