Bisa dengan riva tuner dan sedkit mengetik scrypt. Saya ada sih
tutorialnya dalam bentuk pdf. Japri kalo membutuhkan.
Selama ini pengalaman temen2 saya nggak berpengaruh apa2 terhadap
hardware. Pada dasarnya board/core yang dipake antara fx5200 dan quadro
500/600 hampir sama. Ini toh cuma modifikasi lewat s/w bukan h/w.
Kepatan memory dan core tidak berubah. Tapi akan beda kalo sudah
disoftmod. Beberapa temen justry bilang buat benchmark gim macam 3d mark
angkanya malah sedikit menurun. tapi bisa lebih baik kalo dipake di 3d
softwrae. miiw.