From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of AS Firmansyah
Sent: Wednesday, January 04, 2006 12:44 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Internet koneksi

Emang lokasinya dimana dulu pak? Soalnya salah satu penetapan pilihan
adalah lokasi kantor kita juga.

Salam
-asf-

ABhin wrote:

>Salam kenal,
>  Dikantor saya pengen punya koneksi internet dedicated, rencananya sih

>pengen coba yang 64KBps, dan saya dapat saran dari temen untuk
menggunakan layanan CSM(Citra Sari Makmur) yang katanya cukup bagus buat
setup di kantor.
>  Mungkin rekan2 punya pengalaman menggunakan jasa layanan CSM dan
supportnya gimana yah.
>  Dan bagaimana dengan ADSL telkom bagus ngga' yah, maaf kebanyakan
tanya.
>  Mohon pencerahannya dan bantuannya.
>
>  Salam,
>
>  Abhin

## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ## $$
Iklan/promosi : www.itcenter.or.id/sponsorship $$