Hi ITers...
Akhir2 ini beberapa client di tempatku punya masalah di driver printer,
sering banget driver printernya gak fungsi, pertama aku nyangka rusak biasa,
okelah aku install lg, dan langsung oke lagi, tapi kejadian ini sering
sekali, kadang dalam sehari aku install driver printer sampai dua kali atau
lebih pada kompuetr yang sama, dan hal ini terjadi tidak hanya di satu
komputer saja, apa ini karena virus-kah yang men-disable driver printer?,
atau ada malasah lain?, semua komputer sudah aku pasang trend micro
coorporate, dan diserver statusnya bebas virus. pls mohon pencerahannya.

--
Regards

Toha