> Halo all..
>
> Saya mau tanya ama rekans terutama para web programmer yg keja di
> perusahaan semacam ISP atau IT Consultant. Kira2 begini..
>
> 1. Kriteria web programmer seperti apa sih yg paling dicari perush?
> 2. Hal apa sih yg paling tidak disukai?
> 3. berapa sih jangka waktu deadline sebuah web?
> 4. suka duka nya?
>
> Thanks buat yg udah bersedia berbagi.. :)

kalo menurut pengalaman aku
1. sementara ini perusahaan biasanya tahu beres, yang penting kita bisa
kasih fiturĀ² yang dianggap paling uptodate trus bisa bikin keliatan
perushaan jadi keren, disamping tu perusahaan dalam pengelolaannya
dipermudah. nah kalo kaya gitu biasane perusahaan paling ndak dikasih
model CMS....

2. administrasi yang mbulet alias sulit, yang penting administrasi web
jadi satu kontrolnya... biasanya juga model CMS

3. survey, data, desain, pengerjaan. biasanya 1 bulanan belom termasuk
tambahan dan trial and error

4. ngajarin orang yang gaptek, orang yang tua, yah kalo langsung bisa
ngerti dan bisa... kalo gak ?? harus diulangĀ²... meskipun manualnya semua
udah ada
padahal tinggal di baca lo.... apa begini ya SDM di indonesia ? males baca..

hehehe.. sori its just my experience..