1. Invaleed gak salah ..
2. Mas Albert bener .. cuma terlalu tajem memberikan tanggapan .. padahal
invaleed cuma iseng ?? bukan begitu om ??
3. Invaleed kurang kerjaan !
4. Secara garis besar saya sependapat sekali dengan Mas Albert ..  sangat
setuju sekali ! hanya saja apakah setiap pekerjaan itu selalu memiliki atau
ada peluang untuk melakukan achievment ini .. beberapa orang akan rancu
mengartikan ini, achievement sesuatu yang baru atau apa yang sudah dia
lakukan, yang notabene dianggap sebagai Job Duties dan Responsibilities.
5. Waktunya Pulang !!!

regards
Yanu