buat tampilan login hanya sebagai login, dan buat halaman utama dimana
ada menu u/ login dari daftar menu utama dan ketika user belum login
maka menu2 yang lain dlm kondisi disable, nah ketika user login dgn
benar maka menu utama yang lain akan aktif dan dikasih pula untuk menu
exit/log out di daftar menu utama.semoga tidak membingungkan.