ikutan

menurut saya, gak formal (santai) juga gpp Pak
biasanya malah langgeng
kayak teman2 yg suka ikutan milis2 motor, mereka kopdar juga dalam
suasana santai tanpa ada suatu target yg harus dikejar
yg penting silaturahmi sesama anggota milis
dalam perkembangannya, malah ada yg jadi suatu komunitas yg besar