wah takutnya kalau sperti itu mentah bgt pengetahuannya meskipun udah
certify gitu loh.. Saya ingin bener-bener full praktek mendesain suatu
LAN <-> WAN misal LAN Kampus yang terhubung ke LAN kampus lain pake
router cisco. Terus ada manajemen trouble shooting-nya juga misal
kabelnya/konfigurasinya diacak-acak lagi sama trainer agar supaya si
perserta bisa trace dimana titik permasalahnnya.

Gimana ada gak ya yang kayak gitu?