GOOD, Berani Berbuat berani bertanggung jawab, saya optimis, jika saja
terjadi pertemuan hal ini akan menyenangkan, lhawong kita niatnya gak cari
musuh kita kan cari saudara, bagaimana perbedaan sikap / latar belakang tu
disatukan
hehhehehe kayak orang pulitik yach, btw Keep It real bro

Pada tanggal 2/3/06, Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]>