From: Yanu Triana Putra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 03, 2006 2:20 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: {Spam} [ITCENTER] Re: Gimana Klo IT`ers jakarta ketemuan

Lalu ? masalahnya dimana ?? Kecewanya dimana ?

Gak bisa menerima sikap anggota milis yang lain ketika kopdar ?

Itu bisa di maklumin namanya juga baru berkenalan !! justru disitulah
kita
bisa melihat bagaimana kemampuan seseorang didalam social engineering !
apakah orang tersebut bisa menempatkan dirinya disuasana yang baru !!

Tapi memang benar apa yang ditulis mas hengkie apakah kita siap menerima
kekecewaan atau masalah ?? namun mas ... sudah rahasia umum kebenaran
itu
lebih pahit dibandingkan kebohongan.

Sebagai contoh .. ada cowo yang suka cari gebetan di mirc .. kebetulan
dia
sering email-emailan bahkan sampe telp-2 an dengan cewe chattingan ...
sampai pada suatu saat mengadakan pertemuan. Ketika bertemu ternyata itu
cewe .. muka ama bodynya malam minggu .. tapi kelakuannya malam jumat ..
itu
resiko khan !?

kalo IT'ers memang berniat untuk saling ketemu yah berarti harus sudah
siap
menerima resiko yang mas hengky utarakan !!

Saya mah Siap !!

Regards
Yanu