ass.wr.wb.

setahu saya, kita bisa memasang password pada
sharingan. Caranya:
1. Buka Windows Explorer.
2. Di menu Tools pilih Folder Option
3. Pilih Tab "View"
4. Di Menu Drop Down di paling bawah ada "Use simple
file sharing".
hilangkan centangnya dan klik OK
5. Kemudian pilih folder yang ingin di-share, klik
kanan dan pilih "Sharing
and Security"
6. Tampilan sharing akan berubah lain dari biasanya
7. Klik Permission dan di situ anda bisa tambahkan
username dan
permissionnya. Defaultnya "Everyone" diberi akses Read
Only
8. Klik Add, lalu Advanced, dan Find Now. Akan muncul
daftar user-user pada
windows anda.
9. Pilih username yang anda inginkan dan klik OK, dan
OK lagi
10. Username yang anda pilih akan berrada pada daftar
user (selain
Everyone), dan bisa anda atur permissionnya.
11. Supaya sharingan tidak bisa diakses orang lain,
hilangkan saja Everyone
itu.

Sementara ini masih ini saja yang bisa saya sampaikan
. Masih banyak trik
ttg sharingan ini yang lebih advanced dan canggih.
Semoga bermanfaat.

Wass.wr.wb.