Saya baru beli tv tuner eksternal merk sony,tp setelah saya pasang di
komputer saya kok bisa.pertama sewaktu masih awal ada warna biru semua
(karena saya blom mencari siaran),tp setelah dapat siaran dari stasiun
TV,malah ga ada gambarnya sama sekali,cuma ada suaranya doank.
Tapi ketika saya coba di komputerr lain TV tuner itu bisa ada
gambarnya.
1.Apakah VGA mempengaruhi TV Tuner karena VGA saya on-board cuma 16 MB?
2.Setelah saya periksa ternyata ada logam bisa yang kecil dari kabel
monitor patah satu,apakah itu mempengaruhinya?karena untuk komputer
masih bisa nyala kok(bukan kabel power supply monitor ya!)   .