Iya keren... Yg diluar Jakarta bagaimana???

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of indra gunawan
Sent: Thursday, February 09, 2006 12:45 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Sekedar Usul untuk yang mau Gathering

Usul yang brilliant....!!!

> Untuk Pak Modi ( Moderator ), dan semua yang mau
pada Gathering.

> Saya sangat menyambut Baik rencana Gathering ini.
> Saya percaya kalau kita sudah berkumpul akan banyak
hal yang nanti bisa
> kerjakan.
> Minimal untuk kemajuan kita bersama dan sasaran
jangka panjang untuk
> kemajuan IT di Negeri ini.
>
> Berikut usulan dari saya untuk acara Gathering
nanti.

> 1. Ucapan selamat datang dari yang punya acara,
untuk sementara Moderator.
> 2. Perkenalan diri masing-masing
> 3. Sambutan dari Yang punya IT Center (
memperkenalkan IT Center  )
> 4. Planing kedepan baik untuk jangka pendek & jangka
( Seperti kata Pak
> Indra Konsep aja dulu,dipimpin Pak Modi ( kalau
waktunya panjang )
> 5. Bentuk Pengurus untuk Kegiatan Gathering baik
untuk Koordinatornya,
Seksi
> acara, Humasnya, bendaharanya. Minimal itu. Jadi
untuk Gathering kedepan
ada
> yang urusin. Kepengurusan ini nanti bisa bergantian.
> 6. Tentukan Gathering selanjutnya dimana dan kapan ?
> 7. Games ( Bikin games biar semakin kenal dan
semakin akrab )
> 8. Penutup.
>
> Nambah : Kalau bisa untuk setiap Gathering, bisa
saja nanti ada acara
> intinya.
>
> - Rencana Jangka pedek : Misal membahas masalah
Security jaringan, Mail
> Server, Virus, Voip, Virus dan sebagainya.Seperti
yang akan dibawakan Pak
> Herlambang dengan CDMAnya.
> Pembicaranya sementara dari dalam dulu kan
masing-masing punya kemampuan
> yang bisa dibagikan.
> Syukur 2x dibikin makalah yang bisa dibagikan, ganti
biaya foto copy
> saja.Dari kita untuk kita gitu loh...
>
> Nah untuk itu memang harus cari tempat yang nggak
terlalu ramai tetapi
bisa
> buat santai.
> Untuk Gathering perdana yang penting ketemu dulu.
> Kalau waktu dan tempatnya belum ok banget karena
baru perdana, bisa saja
di
> isi sharing 2x dulu dipandu moderator atau salah
satu.
> Kan perdana perkenalan dulu, nah di Gahtering
berikutnya baru dimantapkan
> acara setiap Gathering.
>
> - Rencana Jangka Panjang : Bisa saja mengadakan
Seminar, Bakti sosial dan
> sebagainya. Pasti ada saja nanti ide yang muncul.
>
> Jangan lupa untuk yang datang dibuat data
lengkapnya.
> Nama, tempat kerja dan yang lainnya.Untuk data
Anggota IT Center.
> Nanti salah satu yang ikut, yang punya hoby nulis
bisa melaporkan hasil
> Gatheringnya.Ditunggu.....
>
> Itu dulu usul dari saya.Maaf anggota baru tapi dah
ikutan kasih usulan he
> 3x.
> Saya akan usahakan datang karena Sabtu kebetulan
sudah ada acara.

> Salam hangat,
> Stephanus.
>

> --
> www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi
Indonesia
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
[EMAIL PROTECTED]
> :: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat
reply! ::
> ## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa:
itcenter.or.id/bursa ##

http://shop.itcenter.or.id