Wekekekekkekekekekekk permintaan nyang ngeri, jangan gitu dong kita kan
punya
Pak Indrayana MB ntar sbg leader dlm show besok, lha kan aq masih kecil
hehehheeh,
ntar dikirain maen lagi, sekarang tempatnya
aza belum jelas(disepakati), kok aq malah hunting n` pesen sgala, mending
ditentuin dulu
tempat dan waktu, baru besok sore agak malam dikit kita bicarakan dengan
empunya
tempat gitu hehehhehehehehehhe, sekarang kalo kita boking apa gak ninggal DP
gitu?