saya punya usul untuk kegiatan acara besok supaya
tidak membosankan :
1. Perkenalan
2. Tutorial mengenai IT contoh memaksimalkan kinerja
windows XP
3. Tanya - Jawab dari peserta, oleh peserta dan untuk
peserta
4. Pengenalan produk (presentasi ) dari anggota /
perusahaan (untuk anggota ITers diberikan diskon yang
besar, misal : 50% :-P hehehe klu bisa)
5. Ajang bursa jual beli barang second / baru antar
anggota

itu saja usulan dari saya, mohon dikoreksi atau
ditambahkan

NB:  sebelum dimulai peserta telah membawa pertanyaan
yang telah ditulis dikertas dan serahkan kepada
moderator disana sehingga pada ajang perkenalan bisa
diketik pertanyaannya dan ti tampilakan di proyektor.
jika tidak ada halangan besok saya akan membawa
proyektor dan layarnya juga laptop atau ada peserta
lain yang bisa membawa alat2 tersebut untuk cadangan
jika saya berhalangan hadir.
thx

regards

david