From: "Harri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 10, 2006 10:00 AM
Subject: Re: [ITCENTER] The First IT Center Gathering

> Saya vote jam 11.00
>   Kalo sore sepertinya tidak bisa hadir ;)
>
> "Indrayana MB." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Dear IT`ers...
>
> Karena adanya perbedaan pendapat mengenai pemilihan waktu gathering, maka
saya memutuskan untuk melakukan voting pemilhan waktu pelaksanaan acara ini.
Hasil dari voting ini yang akan kita pilih sebgai waktu pelaksanaan.

> Pilihan yang ada adalah :
> 1. Pukul 11.00 WIB
> 2. Pukul 13:30 WIB (Saya menambahkan ini sebagai alternatif jalan
tengah...)
> 3. Pukul 16:00 WIB
>
> Sedangkan tempat akan kita coba ke Celsius Cafe di Lt. 3A. Tempatnya cukup
luas dan pernah ada beberapa milis melakukan gathering disini (bahkan
gabungan 5 milis di yahoogroups)...

> Karena waktunya bertepatan dengan malam minggu, yang diprediksi akan ramai
pengunjung... alternatif tempat lainnya adalah di Food Court, mengingat Food
Court-nya cukup luas dan ada 6 seating area terpisah, saya rasa kita bisa
menempati salah satunya.

> Jawaban voting waktu pelaksanaan ditunggu paling lambat pukul 14:00 siang
ini. Sehingga sore hari, kita sudah dapat menentukan keputusannya.

> Terima kasih atas masukan, saran dan bantuan teman2x semua...
>

> Salam,
> Indrayana MB.
>
> NB. : BTW kalo ada yang punya digital camera mohon agar dapat dibawa
sekedar untuk dokumentasi. Karena digital camera saya yang satu2x nya akan
digunakan anak saya... Terima kasih juga buat yang telah bersedia membawa
Notebook dan Projector...