Selamat untuk para ITers yg telah melaksanan ITers Gathering... semoga
pertemuan ini merupakan 'embrio'  dari perkumpulan IT di Indonesia secara
profesional... Saya harap bila teman2 mempunyai dokumentasi pertemuan
tersebut kiranya dapat di Upload di media kita ini. Dan sekali lagi saya
mohon maaf sebelumnya telah bersedia untuk join namun karena satu dan lain
hal tidak dapat hadir.. sekali lagi bravo ITers..

Idham,