Terima Kasih juga Pak Kristy, atas saran dan masukannya kepada qt2 yang
hadir kemarin hari sabtu.

Kalo bisa tanggal 4 Maret 2006 besok bapak bisa hadir juga, dan terima
kasih juga untuk kesediaannya mempublikasikan foto2 pertemuan kemarin
Plaza  Semanggi diupload ke websitenya ITCenter dan Yahoogroups.

Buat teman2 yang mempublikasikan acara tersebut khususnya Pak Dhaman dan
Pak Dhani dan Pak Herlambang untuk kesediaannya memberikan foto2 pertemuan
qt kemarin.

Soalnya qt2 juga pada mau melihat loh........????

Semoga IT Center bisa menjadi keluarga besar dan tidak hanya sebatas
Mailist.

Bravo ITe'rs semuanya....................

Regards,

Tommy Rangga

"Kristy Whanarahardja" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
02/13/2006 01:46 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Re: [INFO] The First IT Center Gathering

Atas nama pengurus ITCENTER, terima kasih untuk rekan-rekan komunitas
yg telah hadir di pertemuan pertama ITCENTER Sabtu kemarin.

Terima kasih sebesar2nya juga untuk Pak Indrayana selaku koordinator
komunitas & kegiatan yang telah membantu suksesnya pertemuan tsb.

Mudah2an di pertemuan berikutnya bisa tambah sukses lagi, lebih
meriah lagi, dan lebih banyak lagi yg datang.

Buat rekan2 yg kebetulan kemarin mendokumentasikan/foto pertemuan,
bisa kirimkan foto2 nya (kalau bisa sudah diperkecil misal 800x600
pixel, lebih bagus disertai juga nama2 yg ada di foto) ke email:
milanissimo @ gmail.com

Nanti akan saya upload ke yahoogroups dan situs itcenter.or.id

Sukses selalu ITCENTER! Sukses selalu komunitas teknologi informasi
Indonesia!

Salam,
Kristy

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Indrayana MB." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yup...
>
> Sabtu 11 Februari 2006, akhirnya The First IT Center Gatehring
terlaksana juga.
> Kami sebagai IT Center Koordinator Kegiatan mengucapkan banyak
terima kasih kepada rekan-rekan IT Center yang telah hadir...
Terutama kepada Bapak Rachmad Herlambang dari Prosma Digital dan
Bapak Mauldi dari RADNET...

>   Kehadiran beliau berdua manambah semarak acara kita yang pertama
ini...
>   Acara di mulai pada sekita pukul 12:00 WIB di Celsius Cafe Plaza
Semanggi... Diawali dengan perkenalan dari masing-masing anggota yang
hadir, kemudian dilanjutkan dengan membacakan presentasi IT Center
dari Pak Kristy.
-del-