1. Coba bapak Cek backbone diantara swicth tersebut
dan lihatlahh lampu let di antra swict tersebut dalam
keadaan nyalah yang tidak normal seperti menyalah
dalam keadaan sibuk?
2.Coba bapak lihat jika bapak mempunyai DC dan lihat
lah dengan perintah Netstat jika menampilakn server
yang tidak ada dibapak mungkin jadi broadcas.....
3. Coba apakah ip getway bapak sudah di cek ....

--- Stephanus J Alex Taidri <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com