"Indrayana MB." <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
02/15/2006 08:58 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

cc

Subject
[ITCENTER] [INFO] The Second IT CENTER Gathering (Mohon masukan saran dari
rekan-rekan IT CENTER)

Yup...

  Setelah cukup sukses pada The First IT CENTER Gathering di Plaza
Semanggi, 11 Februari 2006... Kita akan mengadakan kembali The Second IT
CENTER Gathering, untuk itu saya memohon kepada rekan-rekan saran dan
masukannya demi suksesnya acara kita ini...

  Dari beberapa email dari rekan-rekan yang sudah memberikan saran dan
masukannya dapat saya simpulkan sbb :

  Tanggal pelaksanaan 4 Maret 2006, waktunya adalah pukul 16:00 WIB.
  Tempat belum ditentukan, ada masukan dari seorang rekan kalu bisa
acaranya lesehan, untuk itu perlu tempat yang sesuai, dalam pikiran saya
tempat yang sesuai adalah Taman Ismail Marzuki Cikini, Pantai Ancol, dan
Taman Mini Indonesia Indah. Atau ada pilihan lain...???

pusat di cikini, gantian kayak amigelz kemarin.

  Tema yang akan kita bicarakan adalah segala sesuatu mengenai Dunia Open
Source... Mulai dari sistem operasinya, bahasa pemrogramannya, nilai
tambahnya bagi perekonomian Indonesia, dan tentu saja peranan komunitas IT
CENTER kita...

copy, buat user2.

  Jadi dari pertemuan pertama kita telah sepakat untuk mengusung suatu
tema tertentu dalam setiap pertemuan yang akan kita adakan... Tema yang
akan kita bicarakan tentunya akan beganti-ganti di karenakan komunitas
kita ini adalah suatu komunitas yang heterogen... Dilain kesempatan
mungkin kita akan membahas masalah Networking, Sistem Operasi, Teknolgi
.NET, Middleware, IDE, Design Pattern dll....

  Kemungkinan juga kita akan mencari sponsor-sponsor yang berhubungan
dengan dunia Open Source, yang bisa menambah wawasan kita dengan
presentasinya (dan tentunya sumbangan untuk Lucky Draw di akhir acara...)
Buat rekan-rekan yang mengetahui contact person dari Majalah Info Linux,
Sun Microsystem Indonesia, Oracle Indonesia, atau komunitas open source
lainnya, saya mengharapkan bantuannya demi suksesnya acara kita ini.

kemarin........??

  Saya tunggu saran dan masukan rekan-rekan semua...

  Salam,
  Indrayana MB.