Dear rekan ITCENTER,

Saya mau minta pencerahan dari rekan-rekan nih. Saya dikasih fasilitas call
back untuk akses Internet dari kantor. Saya pake modem internal Prolink. Di
komputer, saya pake dua OS yaitu Windows 98 SE dan Windows XP SP2.

Kalau saya pakai Win 98, tanpa merubah setting apapun di bagian modem maupun
Network pada bagian Control Panel fasilitas Call Back bisa berjalan dengan
baik. Tapi kalau saya pake Win XP, meskipun bagian Call Back sdh di bikin
available tetep aja fasiltias call back tidak berfungsi. Begitu kita dial,
memang nyambung ke modem di kantor, kemudian hubungan telpon terputus dan
ada keterangan waiting for call back. Tapi di tunggu-2 tdk ada juga call
back.
Mohon bantuan rekan-rekan, secara detil, langkah apa saja yang mesti saya
lakukan supaya fasilitas call back di Windows XP bisa berfungsi seperti
kalau saya pake Windows 98.

Sekian, terima kasih.

Salam,
Bambang