Dear,

Huummm...mo PC nya tetep awet and best perform yah...

Yang pasti dirawat luar dalem ya mas, percuma kalo dalem nya okeh,
tapi penampilan lecek, bgtupun sebaliknya.
Rajin mengelap dan membersihkan si body PC, apalagi kalo ditambah
suatu cover or haiasan2 cantik, walah tambah apiek yo... :) hehheh =p

Untuk daleman nya, ya sebisa mungkin gunakan sesuai fungsi dan dan
kebutuhan. Hindari dr kegiatan yg sring menginstal software yg tidak
perlu. Aktivasi officescan utk detec virus n pasang anti virus yg
sesuai dengan kekuatan PC kita :)
hindari juga penyimpanan file yang ga guna, contohnya file yg agak
bebau XXX :) hehhehe, selain ga guna di Hdd kita (palingan cuma buat
iseng2 n cuci mata kalo BT ma kerjaan =))itu juga khan DOSA :)
hehehhe...
Bikin Jadwal maintenc untuk bersih2...coba dirapikan file2 nya, di
defrag, Disk Clean up, ato juga kalo biasa me update microsoft ya 2
minggu sekali coba microsoft update or windows update ajah :)

Kalo yg biasa pk internet, internet tools nya dibuka. Dibersihin
cookies2 nya n file2 n history2 nya di delete, wes biar apiek :)

kalo saya seh biasa nya gt, ya tapi itu diserahin lg ke user

smoga bermanfaat :)