At 08:41 22/02/2006, you wrote:
>Alooo gua mau nerangin dikit nih moga2 bermanfaat, BCA make program namanya
>statistic kalo ngak salah..itu program dulunya punya Bank BNI Terus Bank BNI
>ganti software,nah program yang lama dibeli ama BCA,terus sama IT nya BCA
>dia bisa melihat kalo itu software mempunyai Base framework yang canggih
>sanggup bertahan untuk era 20 an..
>Terus dia contact deh pembuat software itu dari amerika,dan dia beli semua
>updatenya dan BCA membayar mahal supaya software tersebut tidak digunakan
>oleh bank lain di indonesia.Terus kalo soal Offline itu bukan kesalahan dari
> [...]

Serius nih :)
Setahu saya BNI dulu problemnya suka gak konek ke sebagian cabang
jadi klo kita lagi transaksi di cabang A di agak bisa melayani ke cabang B
tapi masih bisa ke cabang C :))
setelah systemnya di ganti sekarang BNI rada lumayan, tinggal adaptasi
usernya saja

klo BCA pake . mungkin "bugs" lama masih terbawa kali yah :)