Saya sich niatnya datang, kalo' urusan ama kampus udah kelar (moga2 sich
kelar)

Sekedar mengingatkan temen-temen yang badannya kurang gede jangan pesan
jaket ukuran yang tidak pas
Sebagai pembanding, saya dengan berat badan 58 kg tinggi 160 cm pesan
ukuran "L" kegedean, terus barang tertinggal di Arab. Beberapa minggu
yang lalu pesan lagi dengan ukuran "M", ini pun rasanya masih agak kegedean

Sekali lagi saya berniat datang, tapi belum bisa janji. Tempat sich jika
lebih dekat ama Bintaro itu yang saya pilih

Salam,
Malik Mt