"Kurnia B" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya menggunakan bit lord dan bit torrent...
> Tetapi tidak terkonek terus..
>
> saya coba banyak file untuk dicoba..
> mungkin saja filenya sudah tidak ada atau valid..
>
> Tapi semuanya gagal..
>
> Apakah ada settingan lainnya yang kurang..
>
> Soalnya disana banyak sekali file2 yang bagus2...
> coba masuk ke http://www.torrentreactor.net/
>
> Saya tertarik.. karena
> Disana disediakan banyak Anime Movie episode awal sampai akhir...
>
> Ok, makasih sebelumnya..

Wpy:
Kayanya akses ke port untuk download sudah di-blok sama
warnet tsb. Soalnya Bit Lord dan Bit Tornado itu menghabiskan
bandwidth internet. Saya pernah download film ukuran 100 Mb
dgn Bit Lord di kantor menggunakan Speedy 256 Kbps, semua
client yg tadinya cepat pas browsing dan receive email, menjadi
lambat semuanya. Beda halnya jika download dgn program
download manager seperti FlashGet, program tsb hanya memakan
bandwidth yg sedikit jika kita download file. Akhirnya saya cancel
saja download film tsb pada jam kerja dan saya lakukan sehabis
saya pulang kerja, dimana semua karyawan sudah pada pulang semua.

File film yg ada di http://www.torrentreactor.net/ setahu saya gak bisa
semuanya di-download menggunakan Bit Lord dan Bit Tornado, ada
beberapa yg bisa di-download menggunakan program download
manager khusus torrent dgn nama laen. Jadi, dicoba saja pakai program
download khusus torrent laennya (jangan pake Bit Lord dan Bit Tornado).
Begitu juga dgn program2 yg hanya bisa di-download menggunakan
FlashGet, biasanya dikasih tahu koq klo mau download program tsb
harus memakai download manager FlashGet, klo pakai DAP atau
download manager laennya pasti gak mau. Saya pernah mengalami
kejadian seperti itu. Sampe sekarang, saya memakai FlashGet (freeware
dgn adanya banner iklan) untuk download segala macam program.
Sudah jatuh hati sama FlashGet, tak bisa pindah ke laen program,
hehehehehe

Salam,

Wiempy