Makasih banyak Bung Ryo yg baik hati mau menjelaskan
panjang lebar mengenai hal ini. Saya juga udah tahu koq
bedanya torrent file dan file yg di-download via ftp.
Itung2 Bung Ryo memberi kuliah gratis buat member
milis ini yg blom tau perbedaan tsb.

Btw, tumben mau menjelaskan suatu masalah panjang
lebar. Biasanya Bung Ryo dlm memberi solusi cuma
maksimal 5 baris saja. Apa karena saya yg komentar,
lalu Bung Ryo anggap saya gak tau perbedaan file
torrent dan FlashGet yg support download via FTP.

Saya kan cuma kasih gambaran klo pakai download
pakai torrent bisa habisin bandwidth, sedangkan klo
download pake FlashGet gak begitu, jelas saja beda,
cara kerjanya program download manager khusus
torrent dan FlashGet aja berbeda. Masa mau disamain,
hehehehe.

Salam,

Wiempy