On 2/28/06, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya kan cuma kasih gambaran klo pakai download
> pakai torrent bisa habisin bandwidth, sedangkan klo
> download pake FlashGet gak begitu, jelas saja beda,
> cara kerjanya program download manager khusus
> torrent dan FlashGet aja berbeda. Masa mau disamain,
> hehehehe.

"Wpy:
Kayanya akses ke port untuk download sudah di-blok sama
warnet tsb. Soalnya Bit Lord dan Bit Tornado itu menghabiskan
bandwidth internet. Saya pernah download film ukuran 100 Mb
dgn Bit Lord di kantor menggunakan Speedy 256 Kbps, semua
client yg tadinya cepat pas browsing dan receive email, menjadi
lambat semuanya. Beda halnya jika download dgn program
download manager seperti FlashGet, program tsb hanya memakan
bandwidth yg sedikit jika kita download file. Akhirnya saya cancel
saja download film tsb pada jam kerja dan saya lakukan sehabis
saya pulang kerja, dimana semua karyawan sudah pada pulang semua."

bisa tunjukkan mana yang tulisan anda yang membedakan antara torrent
(nggak ada satupun tulisan anda yang menuliskan kata itu) dengan
download biasa dengan flashget?

apa sih yang salah dengan mengaku kalau anda salah? apakah itu
merupakan hal yang memalukan? ketimbang ngeles, malah memperlihatkan
anda ini orangnya nggak mau dikasih tahu (dan nggak tahu malu).

menuliskan banyak hal yang ngawur. anda tidak tahu saya kerja di mana,
sebagai apa, dan OS apa saja yang sehari-hari saya pakai, namun karena
anda butuh untuk ngeles, anda bilang saya tidak pakai unix/linux,
tidak bekerja di tempat yang berhubungan dengan internet, blablabla.
salah itu hal biasa buat manusia, tapi kalau nggak mau dikasih tahu
bahwa anda salah, ya itu terserah anda.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com