Kemarin malam tuh Brontox udah saya basmi dengan Antivirus yang kemarin saya
dapet. Untungnya tuh Brontox baru nempel di 3 file. Dan sudah saya delete.

Yang jadi masalah, ada file berbahasa Indonesia, yaitu file
ekplorasi.exeyang saya delete karena terinfeksi Brontox, nah sekarang
file itu selalu
minta diakses pada saat sudah login ke XP. Gimana dan dimana saya harus
merepair atau mendapatkan file tersebut? Atau file tersebut cuma hasil
modifikasi virus, sebab kok lavalnya bahasa Indonesia?

Kemudian Tools / Folder Option saya hilang, bagaimana memulihkannya.....

Saat saya mau login juga Mouse saya menjadi hank.....

Bagaimana cara merepair Windows XP saya, dan bagaimana cara merepair
registrinya?

Thanks

Regards,

--