promosikan link ke website anda . Semakin banyak link ( backlink )
semakin popular website anda di mata search engine . promosi sederhana
misalnya menaruh link di signature email , di komentar blog , bertukar
link dsb

coba juga implementasikan konsep sitemap ( http://sitemap.google.com
?? ) . ini memudahkan google untuk menjelajah website anda .

thanks
http://www.maniakpc.com