Henkie Basuki Djayapranata wrote:

>Sekali lagi, itu yang saya maksud, dulu pernah membuat komentar yang kurang
>menyemangati, yang namanya pertemuan milis.  Bukan saya tidak setuju, namun
>setiap anggota harus siap-siap akan menerima kekecewaan.

saya malah "KECEWA" dengan bapak, nggak dateng tapi koment nya bikin
"panas" yang dateng

>Akan banyak anggota, yang tadinya sangat bersemangat akan datang, ternyata
>dengan berbagai alasan, malahan tidak datang.

Bisa saja bulan kmrn ada keperluan penting, dan bulan ini tidak, jadinya
bulan ini bisa dateng
nggak dateng juga nggak ngerugiin yang dateng kok.

>Akan ada banyak anggota yang banyak memberikan usulan, sampai ngotot-ngotot,
>malahan tidak datang.

Usulan membangun silahkan, klo cm omdo baru namanya "kelewatan"

>Setiap pertemuan, hanya sedikit yang selalu setia hadir, kebanyakan
>muka-muka baru dan pertemuan selanjutnya muka-muka baru lagi dan akan begitu
>terus, sampai akhirnya menghilang.

Terlalu Pesimis ...!!!

>Belum lagi, thema untuk IT sangat banyak, sehingga kalau di pertemuan
>pertama dibahas mengenai Linux, nah akan banyak yang akan pro kontra,
>demikian juga kalau di pertemuan selanjutnya dibahas mengenai Visual Basic
>dan seterusnya.

Topik bahasan kan berganti2, emange mau bahas dari mulai command prompt
sampe porting OS ?
kan impossible, misal ada yang nggak bisa VB, jadinya tau apa itu VB,
tadinya yg nggak tau linux jadi tau linux, saya pikir informasi itu
bukan hal yang sia-sia, sedikit2 tapi pasti.

>Salam dari yang memang tidak bisa datang ke pertemuan milis dan yang sudah
>mengalami hal yang sama di milis lain.

Salam kembali, kita selalu berdoa smoga bapak bisa hadir di gathering2
selanjutnya.  Amiin :-)

--
invaleed | sarge 2.6.14-2-386
http://invaleed.wordpress.com