Yang nama-nya SQL Server memang seperti itu...:P. Kalo mau sedikit memory
pake aja MS.ACCESS. Kalo memory di tunning akan mempengaruhi kecepatan
background process SQL-nya. Dalam hal ini, sebaiknya lakukan "commit" setiap
kali mengexecute SQL Syntax. COMMIT ini bisa melepaskan log SQL. Sehingga
process yg sudah tidak di perlukan bisa di hilangkan...

Kalo gue, malah bisa sampai 2Gb(RAM gue sampai 4Gb). Tapi semua itu sesuai
dengan kecepatan process yg gue mau...:P

Masih kurang jelas? Coba Anda baca2 dulu tentang SQL-Server....Banyak kog
buku-buku yg menjelaskan tentang background process di SQL.

On Mon, 06 Mar 2006 09:18:04 -0000, pbgabsi wrote