----- Original Message ----- From: "Barnoza" <[EMAIL PROTECTED]> Sent:
Monday, March 13, 2006 9:58 AM

> Dear IT-ers,
>
> Saya baru buka warnet 10 PC termasuk server dgn OS windows. Yang sy
> butuhkan sekarang program utk biling pemakaian ( dalam hitungan jam ).
> Adakan teman2 yang bisa membantu dan dimanakah sy bisa mendaftarkan
> warnet sy ini.
>
> Thx banyak ya.
>

> Izwar ( YM:izwr_bnz )

Halo mas Izwar,

Saya sekedar share aja, masalah EULA belum jelas loh, OS windows tidak boleh
direntalkan, jadi lebih baik coba ganti ama ubuntu www.ubuntulinux.org utk
client dan server pake redhat 7.3 bila diperlukan upgrade kernel aja, biar
nyaman dagangnya, gak kucing2an ama PUNGLI, masalah billing banyak di
sourceforge juga converter ke rpm juga banyak disitu ato pake
www.rpmfind.net utk cari aplikasi rpm, utk lebih jelas tanya di
[EMAIL PROTECTED] dgn Bp. Rudy Rusdiah ato
asosiasi-warnet@yahoogroups.com dgn ibu Judith, ok gitu aja mas, hati2
dagang di INDONESIA gak aman ama para setan PUNGLI, gak peduli yg pangkat
ato hanya kurir, Maaf buat yang tersinggung....emang begini adanya kejadian
dilapangan selama ini

Wassalam

Eko Budhi
IT Freelancer On-Line