Dengan uang 5 jt sebenarnya sudah sangat mencukupi

Kemarin saya beli komputer dg anggaran 5 jt udah dapat spesifikasi berikut :
a. Motherboard Abit NF8
b. Proce : AMD Sempron 2800
c. RAM 512Kb
d. HD 80 GB
e. VGA Card 128MB
f. DVD-RW
h. Mon LG 15"

Kl mo yakin .... coba lihat di rakitan.com, bhinneka.com, uc98.com

Rgds

Rofii
PT Invosa Systems
www.invosa.com