Dear All,

Kepada rekan-rekan yang memiliki keterampilan sebagai berikut :

-. Dapat membuat design untuk Graphic dan Web Design, tapi diutamakan
yang memang mengerti design Poster, Banner, Flier untuk promo
pariwisata, misalnya Hotel Resort, dengan menggunakan aplikasi Corel,
Freehand, Pagemaker Photoshop, Dreamweaver, Swish, Flash, dll yang
memang anda bisa.

-. Dapat menggunakan Kamera dan mengerti tentang teknik pemotretan +
manipulasi gambar juga dibutuhkan.

-. Membuat dan mendevelop website (terserah mau ASP atau PHP, tapi
sekarang ini saya lagi buat menggunakan PHP sederhana).

-. Mengerti URL dan Search Engine Optimization, Banner Placement.

-. Mengerti dan dapat melakukan korespodensi e-mail untuk penjualan
dan pembuatan kontrak dengan Travel Agent Website

-. Mengetahui tentang Marketing .. gak usah banyak .. yang penting
cukup tau (ini mah formalitas)

-. Dapat menggunakan bahasa inggris dengan baik, seminimalnya bisa
mengerti, membaca dan menulis.

-. Dapat bekerja dengan waktu yang ketat.

Untuk awal statusnya sebagai Officer. E-Commerce di tempat saya
bekerja langsung di bawah General Manager dan Director of Sales &
Marketing dan juga men-support Sales Department serta PR Manager untuk
promoting. Job Desc untuk saat ini sebagian besar adalah design,
mengenai developing website dan promoting, updating dan monitoring
hotel information melalui travel portal, dilakukan secara periodik.

Demikian spesifikasi yang dibutuhkan untuk E-Commerce Officer untuk
menggantikan saya ... lebih bagus lagi kalo menguasai IT .. karena IT
ditempat saya sering gonta-ganti :), kalo saya dulu handle IT juga,
tapi kalo sekarang sepertinya tidak. :)

Mengenai salary di hotel itu ada dua bagian, basic salary dengan uang
service ... untuk Officer, basic salary berkisar 1.3 s/d 1.5 + Uang
Service (tergantung hunian kamar), take homepay bisa diatas 2 deh.

Terbuka juga bagi Fresh Graduated, bagi yang berminat silahkan
kirimkan CV saja ke email yanu.triputra at marbella.co.id atau ke
yanu.triputra at gmail.com dengan subject "E-Comm".

Salam
Yanu Triana putra