Dear All

Ada yg bisa kasih Penjelasan apa itu mobo yg support dual channel dan tidak
dan bagaiman pemakaian mobo yg tidak support dual channel sehingga bisa di
kasih 2 keping memori

kebetulan aku punya PC dgn Pro=AMD Sempron + 2800 dengan Mainboard Gigabyte
Via K8M800, aku ingin kalau ada duwit pengen mau nambah memory lagi
kebetulan sekarang Memory 512 MB. jadi kalau mau nambah bisa beli satu
keping lagi dan di letakan di slot berikutnya.

Thanks

Heri Siswanto