Ada yg demo, ada yg full version. Klo anda jeli, maka
akan ketemu link untuk download yg full version. Filenya
gak besar koq, sekitar 700 Kb. Hasil scannya cepat dan
cespleng. Data di hardisk client di kompie kantor saya
selamat dgn menggunakan software recovery ini. Padahal
setelah saya gandeng sebagai slave, pas diakses drive C
tsb, muncul error, drive C tsb gak bisa diakses sama
sekali. Setelah discan pake File Scavenger, semua data
email dan file dokumen laennya bisa diselamatkan semuanya.

Salam,

Wiempy