From: oktady malik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 06, 2006 9:50 AM
To: IT Center
Subject: [ITCENTER] Re: tentang ebook dan pembajakan

Berbicara masalah pembajakan, klu inget mang marah sih. aku dulu pernah buat
panduan merubah background fs di salah satu milis, n akhirnya tulisan itu
dibajak n di ubah nama pembuatnya.

Ia temen temen sebenarnya menurut pendapatku orang Indonesia bukanlah bangsa
yang suka pake barang bajakan, tapi ya kondisi yang buat kita jadi pake yang
gituan, usul saya sih ngak usah ribut masalah pake barang bajakan, bagi
temen temen yang udah pake software n ebook original n punya uang yang lebih
, beliin aja temennya yang original biar temennya ngak pake yang bajakan.
saya juga mau dibeliin. dari pada ribut.

^_^