apakan Expense dan sub Expense di satu table ato table terpisah ?
pabila terpisah pada CB expense di bagian after update-nya di tambahkan
skrip

misal nama CB sub expense itu SubExpense

me!SubExpense.update

maka setiap perubahan yang terjadi di CB Expense itu akan berpengaruh
langsung di CB SubExpense
karena pada table SubExpense itu ada key-nya Expense

mogangebantu
uGLy