Antara Ya dan Tidak. Anda sudah download ebook dari situs yang saya kasih?
Kalau sudah download dan anda baca, tentu anda tahu bahwa peryataan diatas
itu 20% benar, 80% salah.

Sebenarnya inti dari posting saya adalah:
1. Berbagi link ebook itu sama sekali tidak dilarang di milis ini.

2. Banyak ebook yang bagus, netral tetapi gratis, legal untuk dimiliki, dan
link ebook tersebut bebas di posting di milis ini.

3. Banyak juga ebook yang spesifik ke vendor tertentu, tapi tetap gratis,
legal dan link ebook tersebut bebas di posting di milis ini.

Saat ini saya lagi download beberapa ebook dari situs www.sun.com tentang
Java, karena saya lagi mau belajar Java.

Saya pernah download beberapa ebook gratis dari situs www.microsoft.com,
misalnya:
- Windows Server 2003 Security Guide.pdf
- Securing Windows 2000 Server Guide.pdf
- Windows Server 2003 Deployment Planning
- Microsoft Encylopedia of Security (pengetahuan umum, tidak spesifik produk
Microsoft)

Jadi kalau member masih ada yang berpikiran, milis ini ngga boleh posting
link ebook atau ngga punya duit untuk beli yang legal atau disuruh lihat
"kebawah" jangan "keatas" terus, itu sangat aneh bin ajaib dan tidak masuk
akal.

Salam
Albert