selamat siang bu hanie. apakah ibu sudah mencoba trend micro ? kebetulan
saya adalah resellernya, kelebihan antivirus ini adalah keluarnya update
yang lebih sering dibanding produk antivirus lainnya jadi kemampuan untuk
menangkal virus bisa lebih akurat.  bila ibu berminat saya bisa mengirimkan
brosur dan price listnya.  atau jika ibu berkenan saya bisa datang ke tempat
ibu untuk menjelaskan lebih jauh tentang produk trend micro ini.   terima
kasih dan semoga bisa membantu.