Kagem indra,

Saya juga pernah baca/tahu tuh, penggunaan software bajakan seperti
itu, tapi sepertinya/mestinya cuma masalah waktu yang masih
ditoleransi.Sama seperti perda tentang merokok yang muali ditegakkan
kemarin, setalh sosialisai setahun ditetapkan. Saya pinginnya juga bisa beli
s/w ori.
Tapi coba analogi saya. Jika orang pingin beli jean levis di blok M
yang cuma 70 ribu. Apakah kalo jean2 itu di rasia, pembeli tersebut
akan beli aslinya yang 8 kali lebih mahal?
Tapi cobalah kita berusaha mengurangi kebiasaan ini sedikit2, emang
mungkin, ngapain beli yang asli, kalo yang cangkulan petani bisa lebih
murah? Saya udah mencoba setidaknya membeli musik indonesia yang
resmi. Kedepannya mungkin musik luar, dan kalo bisa juga make software
asli kalo nggak bisa make yang gratisan.. linux dsb.

* kok banyak disini yang nggak suka motong footer yang berlebihan ya?
--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, April 7, 2006, 7:37:44 AM, sampeyan nyerat mekaten:

> Gimana Pendapat Pak Ryo Saeba tentang postingan teman
> kita di bawah ini...?
> Pak Amigelz kan tidak mengkomersilkan E-booknya,,,,

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com