RIFKI HERUPRASETYO wrote:
> Kalau saya ingin info lengkapnya, dimana ya? buat meyakinkan saya!.
>
>   regards,
>
>   Rifki Hp.

EXPERD merupakan perusahan headhunter yang bonafide.
Banyak company yang melakukan outsource Human Resource Department untuk
recruiting menggunakan model seperti ini karena lebih ekonomis. Biasanya
  company nasional menggunakan cara ini. Sedangkan company yang
multinational biasanya sudah punya HRD sendiri yang kuat.

Saya sendiri mendapatkan pekerjaan di PT Aplikanusa Lintas Artha di
tahun 1995/6 (? lupa) melalui EXPERD ini.

Tabe'

AP