tolong untuk milis ini sapapun yang bisa bantu yach dengan sangat,
  to the point aj disini menggunakan billing otomatis yang bernama indobilling
yang asli juga, masalahnya adalah ketika setting clientnya ga bisa detek
padahal IP server dan operator ID serta password ID sudah benar, apa yang salah
dan untuk masalah gambarnya waktu pensettingan akan saya kirimkan nanti untuk
agar diketahui dimana kesalahan pengisian/pensettingan indobillingnya. padahal
yang lain sudah terdeteksi dan yang error ini (3 komputer) semua settingannya
dah sesuai petunjuk tetapi tetap ada error juga. yang 2 komputer error karena
kesalahan user yang tiba2 user ingin merestart sendiri tanpa memberitahu
operator. dan yang dua adalah setting awal yang membuat saya bingung banget.