Dear All,

  Terima kasih atas masukannya..
  Apakah memang standar gaji di malaysia untuk Oracle DBA certified OCA RM 4000?

  Bila memang biaya hidup disana berkisar RM 1500,
  Gaya hidup seperti apa yang didapat? bagaimana dengan pajak?

  Saya belum mengetahui dengan detail penawaran mereka seperti apa karena yang
menghubungi saya adalah head hunters/consultan.

  Profil perusahaan yang akan mempekerjakan saya adalah perusahaan IT kelas
dunia (listed di new york stock exchange).

  Bila ada rekan2 yang akan memberikan tips, saya dengan senang akan
menerimanya.

  Terima Kasih

Jocelyn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  RM4k itu sudah lebih dari cukup....apalagi kalau accomodation itu
disediakan perusahaan, lebih lebih dari cukup. 1 bln kurang lebih RM1500
itu biasa sdh termasuk tinggal, makan, transport, dll...

yoga fm wrote:

>Dear All,
>
> Saya sangat mengharapkan ada masukan dari rekan2 milis semua mengenai tawaran
> pekerjaan di malaysia (DBA) gaji dasar 4000 ringgit. Apakah itu cukup? apakah
> itu sesuai dengan standar? berapa pajak penghasilan disana? berapa biaya
> hidup disana?
>
> Saya tunggu informasinya.
>
> Terima Kasih
> Yoga

.

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan
.