Saya sudah dua kali kirim email ke itcenter ini kok ngak
masuk ya. Kalau saya reply dari orang masuk kalau saya
tanya masalah ini kok ngak masuk.

Kemarin ada yang nawarin telpon pakai VOIP, situsnya ada
di www.in-voice.com.
Dengan sistem ini mungkin penghematan telpon saya akan
sekitar berapa jutaan untuk tiap bulannya tapi saya mau
nanya seperti pertanyaan yang ada di kompas.
Sudahkah ada regulasi untuk Telpon VOIP khususnya di
Indonesia. Disitu disebutkan untuk telpon sesama MIGS
gratis.
Takutnya sudah investasi mahal-mahal, tahunya pas ada
regulasinya ngak gratis lagi deh.

Thank in advance, wait for u reply.
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com