Mestinya yang bikin software sudah mikirin hal tersebut ya?

Apa mereka nggak nyoba dulu ya software sebelum dijual?
Untung bapak cuma ngelewati perangkat sendiri yg bisa diutak atik mtunya,
kalau over internet mungkin bapak nggak bakal berhasil karena ngelewati byk
nap milik pihak lain yg pasti nggak mungkin kita nyuruh rubah2 mtu mereka.

Salam,
Yanurmal

besar MTU seperti yang dijelaskan syiwabhirawa bisa menyebabkan