Dear all,

Nanya lagi nih.....
1.untuk smb mounting, apakah setiap log on, saya harus nge-aktifin
servisnya manual?
2. saya punya pengalaman; saya pernah install red hat, lalu saya milih
Gnome. saya pernah coba masuk windows network pake samba client,
    pertama kali saya masuk, compie saya bisa brows semua workgroup dan
domain yang ada. Namun beberapa saat kemudian, gak satupun kebaca
    . Untuk akses ke file share dari pc lain pun, saya harus masukkin
passwrd berkali2.
Kalau di dalam folder share tadi ada subfolder, untuk masuk subfolder
itu saya harus masukin passwrd. begitu terus dst....
Beberapa saat kemudian muncul pesan error dari nautilus......
  Apa sebenarnya yang harus saya lakukan bila terjadi lagi hal tsb di
atas?apa saya harus mounting smb lagi?
3. Sebenarnya fungsi dari nautilus itu untuk apa?
4. Gimana cara update xmms?
5. Untuk peng-update-an kernel,abis download kernelnya apa bisa langsung
di execute (os saya Red Hat 9).... soalnya, kata temen2 saya, untuk bisa
baca partisi ntfs harus update kernel dulu....