   From: "Albert Siagian" [EMAIL PROTECTED]
   Date: Fri May 12, 2006 4:33pm(PDT)
Subject: Re: Linux Backup Server

Saya sih sebetulnya ngga menjawab langsung masalah backup ini, hanya
meluruskan bahwa OpenSource itu tidak identik dengan Linux. Ada puluhan ribu
aplikasi berbasis OpenSource yang bisa digunakan di platform Windows.

Mengenai backup, anda memang butuh OpenSource atau cari yang gratisan? Bisa
coba pilih di http://www.majorgeeks.com/downloads3.html Disana ada Freware,
Shareware dan OpenSource. Kalaupun ngga ada yang mendekati, apakah mungkin
anda stop service Exchange sebelum backup, dan start service setelah backup.
Kalau produk komersial, biasanya mereka menyediakan "agent" yang berfungsi
untuk backup file yang sedang digunakan (Open).

Salam
Albert